Selasa, 18 September 2012

About Me

     Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Rizqa Nur Rohmah. Saya tinggal di daerah Wonoayu.Saya terlahir di Sidoarjo, 24 Mei 1997.  Entah mengapa orang tua saya memberi nama saya begitu, tetapi saya sangat suka dengan nama saya itu. Walau terkadang membuat para guru kesulitan membaca waktu absensi di kelas. Hehehe:p

      Saya bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Sebenarnya postingan kali ini adalah tugas Prodistik dari pak Nanang. Mungkin untuk sebagian orang postingan kali ini tidak penting , tapi menurut saya penting untuk dapat coretan nilai di absen saya. hehehe oh iya lupa saya ikut kelas X-G di Prodistik . Prodistik ini adalah hasil kerja sama antara MANSDA dengan ITS Surabaya. lumayanlah buat tambah ilmu dan pengalaman, buat ningkatin SDM di Negara juga kan :D
            
           Mungkin ada dari kalian bertanya mengapa saya membuat Blog dengan judul Sastra-Apik. Itu karena saya doyan banget sastra (tapi tetep doyan nasi) :D. Walau punya Novel dapet dari kado,kadang minjem,kadang berebut sampai titik darah penghabisan (halah Lebay) :p buat saya itu mengasyikkan. Blog ini saya buat untuk penggemar sastra seperti saya. Sebenarnya perlu anda ketahui bahwa satra Indonesia sangatlah beragam. Tengok saja tokoh-tokoh Fenomenal yang menyumbang karya sastranya untuk Indonesia tercinta, seperti Khalil Gibran, Agnes Davonar, Mira W, Habib Amrulloh,Andrea Hirata dan tokoh yang lainnya. Rencananya saya juga mau menyumbang karya saya melalui Cerpen, Puisi, Novel , Biografi, kalau bisa sampai pencipta Roman Aminn:). Sekian dari saya , apabila ada kesalahan saya mohon maaf. Maaf juga bahasa saya terlalu Teenlit karena saya Teenager. Seperti burung yang bebas terbang di atas sana,tetap terbang walau tau pasti ada halangan yang melintang. saya juga ingin menjadi sosok gadis muslimah yang teguh dan bisa menggapai mimpi dengan berasas hukum Islam dan Restu dari orang tua. Teruslah Berkarya Meneruskan cita-cita Pahlawan Perjuangan, dan Pahlawan Sastra kita :D Salam kenal dari saya.:) Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar