Selasa, 30 Oktober 2012

BUNDA


BUNDA
Engkau sumber segala kasih sayang
Kau asuh sayapku hingga kudapat terbang melayang
Tiada hentinya kau tuntun  aku menuju jalan yang terang
Kau jauhkan diriku dari jalan-jalan  yang terlarang

Bunda…
Di saat aku masih bayi kau timang aku selalu
Ketika ku menangis kau hilangkan peluhku
Di waktu aku ketakukan kau curahkan hatiku
Bahkan, sesaat aku tak berdaya kau selalu ada
Untukku..
Disampingku..
Mendekapku..
Senyummu adalah semangat hidupku
Sedihmu adalah bencana besar bagiku
Harapanmu adalah senjata andalanku
Ridhomu adalah perisai bajaku
Bunda..
Disaat setetes air matamu jatuh
Ku memohon pada Tuhan
Untuk selalu membiarkan tangan-Nya menopangmu
Menghapus air matamu
                                                          Selalu untukku

0 komentar:

Posting Komentar